DKI Jakarta – Program gaya hidup Muslim Pro mengatur kompetisi bertajuk #NgeJurnalYuk dengan hadiah utama merupakan perjalanan ibadah umrah bagi dua penduduk pemenang.
Group Managing Director & direktur utama Bitsmedia, Nafees Khundker selaku pengembang kemudian penerbit aplikasi mobile memaparkan bahwa kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye "40 Days of Deen” yang diselenggarakan oleh Muslim Pro.
"Muslim Pro menghadirkan layanan Jurnal serta kompetisi #NgeJurnalYuk berhadiah umrah. Tujuannya untuk mendirikan kebiasaan positif selama Ramadhan serta seterusnya," kata Nafees Khundker di peluncuran Kampanye Ramadhan 2025 "40 Days of Deen" di dalam Jakarta, Rabu.
Khundker menyampaikan, di dalam tahun 2025 ini Muslim Pro mengatur kompetisi jurnal yang mana didukung oleh barang pengharum Kispray Kasturi.
Ia menjelaskan, dua pengguna yang mana beruntung serta tegas mencatatkan jurnal perjalanan spiritual mereka selama 40 hari melalui perangkat lunak Muslim Pro, berkesempatan mengungguli paket umrah.
Tidak hanya saja kompetisi jurnal, Muslim Pro memperkenalkan dua layanan inovatif yakni Deen Mode kemudian Ummah Pro untuk memperkaya pengalaman Ramadhan bagi para pengguna.
Fitur Deen Mode membantu pengguna menyimpan jadwal ibadah dengan tepat waktu. Sedangkan fasilitas Ummah Pro menawarkan sistem komunitas pada mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, juga saling mendoakan.
Khundker menyatakan bahwa pihaknya senang sanggup menghadirkan sesuatu yang tersebut spesial bagi umat Muslim pada Negara Indonesia pada Ramadhan tahun ini.
Muslim Pro berharap dapat menjadi sahabat digital yang digunakan menemani pengguna di memulai pembangunan kebiasaan positif yang mana berkelanjutan bahkan pasca Ramadhan usai.
"Antusiasme pengguna Indonesi pada kampanye tahun tak lama kemudian sangat luar biasa, kami berharap dapat merangkul lebih tinggi sejumlah pengguna tahun ini," ujarnya.
Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, menurut Khundker, Indonesia memiliki tradisi kuat pada hadir di kajian untuk memperdalam iman.
Sejalan dengan ini, Muslim Pro berkolaborasi dengan Kispray Kasturi mengatur kajian di Jakarta.
Kajian akan menghadirkan Habib Husein Ja’far, orang ustaz yang dimaksud populer dalam kalangan anak muda.
Berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2025 pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, kajian bertajuk ‘Glow Up Qalbu: Cultivating Positive Habits During Ramadan’ ini menghadirkan generasi muda merancang kebiasaan baik yang dimaksud diharapkan dapat mempertahankan kesegaran mental.
Pada kesempatan yang mana sama, Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman selaku perwakilan merek Kispray menjelaskan bahwa kemitraan ini sangat bermakna.
Ia menyatakan, seperti Muslim Pro, mereka ingin memperkuat hal-hal baik bagi komunitas melalui iman kemudian ilmu agama.
Dukungan Kispray Kasturi terhadap kajian kemudian kompetisi berhadiah umrah, menurut ia adalah salah satu cara menggalakkan inovasi ke arah yang positif, menguatkan spiritualitas, dan juga mendekatkan umat terhadap perjalanan keimanan.
Mudjibburrahman menambahkan, sebagai bagian dari komitmen Enesis di memenuhi keinginan Muslim, item merek salah satunya tahapan produksinya telah dilakukan mengikuti standar halal.
"Produk kami, satu di antaranya rute produksinya sudah pernah memenuhi standar halal yang mana ketat,” ujar Mudjibburrahman.
Artikel ini disadur dari Muslim Pro gelar kompetisi jurnal berhadiah umrah